KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BLOGSPOT


.





Blog merupakan singkatan dari web blog adalah bentuk aplikasi yang menyerupai tulisan-tulian pada sebuah halaman web tersebut.  Situs web seperti ini biasanya dapat di akse oleh semua pengguna internet sesuai dengan topic  dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Media blog pertama kali di populerkan oleh blogger.com yang dimiliki oleh Pyra Labs sebelum akhirnya. PyraLab diakusisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

Banyak sekali yang menyediakan blog gratis tapi saya akan membahas tentang blogspot karena saya juga menggunakan nya. Menurut saya menggunaka blogspot sanganlah mudah apalagi untuk pemula.  Pertama yang kita lakukan adalah membuka blogger.com kemudian klik (buat blog). Kemudian isilah data yang yang harus di isi. Setelah semua terisi kita sudah bias mulai untuk menggunakan blog tersebut. Disini saya hanya membahas keuntungan nya aja , tapi bukan berarti di blogpot tidak memiliki kekurangan. Inilah kelebihan blogspot :
  • Blogspot mudah digunakan. Mengapa di bilang mudah karena disana cukup jelas aturan nya. Jadi untuk seorang pemula di bidang ngeblog sangat gampang untuk menggunakan nya.  Kita juga dengan mudah menerbitkan sebuah postingan , merancang template, atau mempercatik blog.
  • Banyak template yang bias kita pilih sesuai yang kita inginkan dan mudah untuk di edit supaya blog kita lebih enak di lihat.
  • Blogspot memberikan unlimited space & bandwith. Jadi selagi anda masih mampu untuk menerbitkan postingan, anda tidak perlu memikirkan space / ruang penyimpanan blog anda, serta bandwith yang tidak akan berkurang sekalipun pengunjung blog sudah ramai.

Di sini saya hanya menjelaskan keuntungan dari blogspot , dan pasti masih banyak lagi keuntungan nya.

2 Responses to “KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BLOGSPOT”

  1. ada juga nih keuntungan menggunakan blogspot sebagai toko online

  2. http://geo-geo22.blogspot.com/2014/09/5-keuntungan-blogspot.html

Your Reply