Masalah . . .


.


Setiap manusia pasti mempunyai berbagai macam masalah di dalam kehidupan nya . dari masalah keluarga , pendidikan , pertemanan , percintaan , pekerjaan dan masih banyak lagi . kenapa di dalam kehidupan ini dipertemukan sama setiap masalah ? mungkin tuhan ingin menguji kita sejauh mana kita bisa menyelesaikan permasalahan yang di kasih dan tuhan ingin kita menjadikan kita pribadi yang baik lagi.

Setiap masalah yang diberikan oleh tuhan sebaiknya kita syukuri dan kita selesaikan dengan baik. Jangan kita mengeluh dengan masalah yang di kasih oleh nya , karena mengeluh hanya membuang waktu saja , malah membuat masalah kita semakin lama. Ingat, allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya. Selesaikan masalah dengan sebaik-baik nya dan percaya bahwa di setiap masalah pasti ada jalan keluarnya .

Bersyukur dengan apa yang ada sekarang, walaupun banyak masalah yang harus kita hadapi dalam kehidupan ini. Anggaplah setiap masalah itu ingin menjadikan kita yang lebih baik lagi , sehingga kita tidak terlalu terbebani dengan setiap masalah tersebut.  Seperti yang dikatakan oleh merry riana seorang motivator muda “ jika anda mempunyai 100 masalah , ingatlah ! bahwa tuhan mempunyai 101 cara untuk menyelesaikan nya. Jangan mudah putus asa dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada.




Your Reply