harapan dan tokoh


.




Harapan  hidup saya untuk kedepannya adalah menjadi orang yang sukses dan membahagiakan orang tua. Untuk mencapai itu semua saya harus bekerja keras seperti yang di ucapkan orang tua saya “ bersusah-susah dulu sekarang insya allah ke depannya akan bahagia” , ini juga sama artinya dalam pribahasa “berakit-rakit dahulu bersenang-senang kemudian”.  Kata-kata inilah yang selalu saya terapkan dalam hidup saya. Perjalanan hidup orang tua sayapun sama seperti pribahasa tersebut . dulu orang tua saya membuat usaha kecil-kecilan dengan penuh kesabaan dan Alhamdulillah sekarangpun tinggal melihat hasilnya yang Alhamdulillah bisa membahagiakan anak-anaknya. Saya juga ingin mengikuti jejak orang tua saya , saya belajar dari pendidikan tk , sd , smp , sma , dan sekarang di perguruan tinggi.  Harapan saya setelah lulus dari perguruan tinggi saya bisa bekerja kemudian membahagiakan orang tua saya .Dalam menjalani hidup ini hendaklah kita bersabar karena hidup memang penuh dengan cobaan .  untuk meraih yang kita inginkan hendaklah kita bersungguh-sungguh melakukan pekerjaan yang memang harus kita lakukan.

Your Reply