awal mula mengenal internet hingga saat ini


.

Awal mula mengenal internet hinga saat ini




Saya mempunyai pengalaman mengenal computer sejak duduk di bangku SD . dulu saya hanya sebatas maen game di computer . Sejak SMP saya mengenal internet dan jejaring social seperti google , Friendster , yahoo , MSN dan migg33 . Awal mula saya hanya iseng membuat account tersebut tapi setelah mencobanya saya jadi terus-terusan bermain Friendster dan jejaring social lainnya. Kalau google pasti saya gunakan jika saya mendapat tugas dari sekolah , google sangat membantu kita menyelasaikan tugas tersebut . kemudian semakin jalannya waktu kecanggihan internet semakin membantu kita dalam segala hal . sejak SMA kita dikenalkan lagi sama yang namanya Facebook , Twitter , Yahho messenger semakin seringlah kita menggunakan internet . sejak kuliah barulah saya membuat sebuah blog yang merupakan tugas soft skill . dengan adanya Social Media maka sebuah informasi bisa disampaikan dan tersebar dengan cepat. dulu kalau ingin meggunakan internet kita masih susah mencari warnet tapi sekarang warnet di mana-mana . sekarang menggunakan handphone pun kita bisa menggunakan internet, kita juga bisa menggunakan modem yang bisa kita bawa-bawa dan digunakan dimanapun . mungkin nanti akan ada lagi teknologi yang bisa lebih memudahkan lagi kita berinternet , semakin jalannya waktu teknologi pasti akan semakin canggih lagi .

Your Reply